SYARAT DAN KETENTUAN

Demi kenyamanan bersama, kami harap Anda mengetahui & membaca terlebih dahulu aturan & kondisi. Setiap Konsumen yang bergabung dan bertransaksi di Paradise Home Group harus mematuhi aturan-aturan yang ditetapkan Paradise Home Group tanpa merasa tertekan dan dipaksa oleh pihak manapun.

UMUM

  1. Paradise Home Group adalah perusahaan yang bergerak di bidang e-commerce dan retail yang memasarkan berbagai jenis produk jajanan dan cemilan khas Nusantara.
  2. Paradise Home Group memberikan kesempatan kepada siapa saja untuk bergabung menjadi Konsumen di seluruh Indonesia sesuai dengan syarat & ketentuan yang berlaku.
  3. Persyaratan dan ketentuan ini disusun untuk menjadi dasar hubungan kerjasama antara Paradise Home Group dengan Konsumen dalam penyelenggaraan bisnis yang dijalankan oleh Paradise Home Group
  4. Produk yang dijual adalah Seblak, Cilok, Batagor, Cireng, dan Snack beserta dengan varian lainnya yang berkaitan dengan produk - produk tersebut.
  5. Setiap calon Konsumen berhak mendaftarkan diri menjadi Konsumen dengan persetujuan dari pihak Paradise Home Group secara gratis tanpa dipungut biaya apapun.
  6. Paradise Home Group berhak menolak permohonan untuk menjadi Konsumen Paradise Home Group jika tidak mematuhi peraturan yang telah ditetapkan oleh Paradise Home Group

KEWAJIBAN KONSUMEN

  1. Konsumen adalah pelanggan Paradise Home Group dapat merupakan karyawan / staff / pegawai swasta/ pengusaha dan profesi lainnya mencakup seluruh lapisan masyarakat dan tidak ada urusan yang bertentangan dengan hukum serta diwajibkan untuk mematuhi aturan yang sudah ditetapkan oleh Paradise Home Group
  2. Konsumen dikategorikan ke dalam 3 kategori, yaitu; Konsumen umum, Reseller, dan Agen.
  3. Setiap Konsumen wajib mengingat No.ID dan password untuk keperluan login dan administrasi lainnya.
  4. Konsumen wajib menjaga kerahasiaan password / PIN yang dimiliki.
  5. Apabila data-data tersebut di atas diketahui dan kemudian disalahgunakan oleh pihak lain tanpa sepengetahuan Paradise Home Group, maka segala akibat dari penyalahgunaan ini menjadi tenggung jawab Konsumen sepenuhnya.
  6. Konsumen wajib menjaga nama baik Paradise Home Group dan menjunjung tinggi profesionalisme.
  7. Melakukan pembayaran sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  8. Bertanggungjawab atas transaksi-transaksi yang dilakukan. Paradise Home Group tidak bertanggung jawab atas kesalahan penulisan format transaksi yang disebabkan kelalaian Konsumen.
  9. Konsumen setuju untuk tidak menyalahgunakan fasilitas-fasilitas yang disediakan oleh Paradise Home Group untuk kegiatan-kegiatan yang dapat merugikan Paradise Home Group, anggota lainnya maupun orang lain.
  10. Konsumen dianggap sudah memahami segala prosedur dan segala resiko yang menyertainya, tanpa merasa dipaksa oleh manajemen maupun perseorangan

KEWAJIBAN Paradise Home Group

  1. Memberikan layanan transaksi secara profesional kepada Konsumen.
  2. Memberikan jawaban atas pertanyaan dan keluhan yang datang dari Konsumen.
  3. Paradise Home Group berkewajiban memberikan teguran atau peringatan tertulis melalui email atau SMS kepada Konsumen yang terbukti melanggar aturan dan kondisi, secara nyata dan terbukti merugikan dan merusak nama Paradise Home Group. Apabila Konsumen tidak mengindahkan teguran atau peringatan tertulis yang telah disampaikan, maka Paradise Home Group dapat menerapkan sanksi pada account yang bersangkutan.
  4. Sanksi yang diterapkan oleh Paradise Home Group berupa pemblokiran account Konsumen. Account yang diblokir tidak dapat dipergunakan untuk mengakses fasilitas-fasilitas Paradise Home Group.
  5. Paradise Home Group tidak bertanggung jawab atas janji-janji lisan maupun tertulis dari Konsumen yang bertentangan dengan kebijakan dengan Paradise Home Group

SISTEM PENJUALAN

  1. Sistem transaksi yang digunakan adalah sistem Deposit yaitu sistem dimana Konsumen membayarkan sejumlah uang tertentu kepada Paradise Home Group yang akan dijadikan deposit.
  2. Sistem pengisian deposit yang digunakan adalah melalui website Paradise Home Group sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  3. Deposit tersebut adalah limit pemakaian dimana limit tersebut akan berkurang sejalan dengan penggunaan transaksi yang dilakukan oleh Konsumen.
  4. Transaksi juga dapat dilakukan dengan metode transfer ke rekening yang terdaftar sebagai berikut: BRI: 4159-01-028806-53-0 An. Gilang Irsyad Ramadhan, BJB: 0111526966100 An. Gilang Irsyad Ramadhan
  5. Setiap transaksi mendapatkan balasan status / laporan transaksi.
  6. Setiap ada informasi baru, gangguan, dan update lainnya akan diberitahukan lewat sms atau email.
  7. Untuk transaksi yang gagal akan dikonfirmasikan lewat sms ke Konsumen.
  8. Waktu transaksi 24 jam buka setiap hari kecuali jika ada server maintenance.

PENDAFTARAN, HARGA DAN SISTEM PEMBAYARAN

  1. Calon Konsumen wajib mengisi kolom pendaftaran pada aplikasi dan mendapatkan password & id melalui SMS/email serta diwajibkan mengisi data identitas lengkap beserta data lain yang diperlukan sebagai syarat aplikasi dapat digunakan.
  2. Calon Konsumen diperbolehkan menggisi deposit sebelum melakukan transaksi.
  3. Harga produk dapat sewaktu-waktu berubah sesuai dengan mekanisme pasar.
  4. Nilai limit deposit akan berkurang sesuai dengan transaksi-transaksi yang dilakukan hingga pada limit Rp 0 Konsumen diharuskan untuk melakukan top up deposit.
  5. Deposit Konsumen akan bertambah setelah kami menerima transfer sesuai dengan nominal yang diminta.

PERUBAHAN SISTEM, PERSYARATAN, DAN HARGA

  1. Persyaratan, ketentuan, dan harga yang telah ditentukan oleh Paradise Home Group sewaktu - waktu bisa berubah, yang berarti hasil revisi yang berlaku adalah aturan & kondisi baru yang menggantikan aturan & kondisi sebelumnya.
  2. Perubahan Profit sharing (khusus reseller dan agen) bisa berubah sewaktu-waktu dengan pemberitahuan terlebih dahulu berdasarkan pertimbangan-pertimbangan tertentu.
  3. Paradise Home Group tidak bertanggung jawab terhadap kesalahan pengisian formulir pendaftaran. Untuk perubahan Nama Lengkap, alamat email, nomor handphone Konsumen dls.
  4. Setiap ada penambahan data konsumen selain tercatat dalam database website, juga akan tercatat dalam database offline. Manakala terjadi perbedaan mencolok antara data yang ada di web dan data yang ada di database offline, maka akan digunakan data dalam database offline sebagai acuan.
  5. Perubahan system Paradise Home Group dapat sewaktu-waktu berubah baik yang didasari oleh regulasi pemerintah maupun atas keputusan perusahaan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada konsumen.
  6. Pelayanan seputar komplain dan tanya jawab dapat dilakukan setiap hari pada jam kerja pukul 07:00 s/d 17:00 kecuali pada hari libur tertentu.
  7. Konsumen tidak berhak menuntut kepada Paradise Home Group dalam masalah teknis yang berkaitan dengan kesalahan/gangguan/masalah yang berkaitan dengan sistem Paradise Home Group
  8. Pengiriman menggunakan ekspedisi pihak ketiga dimana keterlambatan dan kerusakan barang selama proses pengiriman diluar tanggung jawab kami.
  9. Klaim komplain yang diakibatkan bukan selama proses pengiriman dapat dilakukan maksimal H+3 setelah barang diterima dengan melampirkan shipping label.
  10. Segala perselisihan yang timbul antara Paradise Home Group dengan Konsumen akan diselesaikan secara musyawarah untuk mufakat oleh para pihak. Apabila tidak terjadi mufakat maka akan diselesaikan berdasarkan hukum yang berlaku.
Demikian ketentuan dan kondisi ini kami sampaikan. Konsumen menerima dengan sepenuh hati tanpa ada paksaan dari pihak manapun serta akan tunduk & patuh terhadap ketentuan yang telah ditetapkan.
Keep in Touch With Us!
0812-2147-5209
Syarat & Ketentuan · Kebijakan Privasi
© 2021 Paradise Home Group